Komunitas Raize-Rocky Indonesia Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Berita Utama239 views

Bogor, Fixsnews.co.id- Komunitas Raize Rocky Indonesia (RR-iD) melaksanakan kegiatan sosial. Selain membagikan takjil di sekitar Lampu Merah Gadog arah ke puncak, RR-iD juga menyantuni anak yatim. Puluhan member membagikan donasi secara bergantian kepada Anak Yatim di RM Rest Area Pandasari, Ciawi, Bogor. Sabtu (23/4/ 2022).

Ketua Komunitas RR-iD Indonesia yang digawangi oleh Sopian ini mengatakan, Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dirindukan umat muslim se-dunia karena banyak keistimewaannya. Sebab itu, dengan banyaknya keutamaan dan keistimewaan dalam Bulan Ramadhan. Alangkah baiknya bila kita semua dapat memaksimalkan Ramadan kali ini dengan amalan yang lebih baik dengan berbagi kepada sesama.

“Hal itulah yang dilakukan oleh Komunitas RR-iD dalam memaksimalkan kegiatan Ramadhan, dengan Berbagi kepada sesama,” ungkap Sopian.

Sopian menuturkan, kegiatan sosial ini dilakukan semata-mata untuk berbagi kepada sesama khususnya anak yatim.

“Semoga kegiatan ini bisa rutin dilakukan sebagai bagian dari kepedulian kita kepada anak Yatim (yatim/piatu),” kata Sopian.

“Dan dapat dilakukan oleh para member RR-iD perwakilan seluruh Indonesia,” harapnya.

Setelah membagikan donasi, kegiatan yang bertema ” RR-iD Berbagi” dilanjutkan dengan membagikan takjil di sekitar Lampu Merah Gadog arah ke puncak.

Diakhir acara pembagian donasi dan takjil, ditutup dengan acara buka bersama seluruh pengurus dan Member.(Ben)