Koramil 01/Teluknaga Berikan Materi Bela Negara Dan PBB Di MPLS SMA Negeri

Tangerang,Fixsnews.co.id- Bela Negara serta Peraturan Baris Berbaris (PBB) menjadi materi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMAN 12 Kabupaten Tangerang,SMAN 5 Kabupaten Tangerang,SMKN 10 Kabupaten Tangerang. Materi Bela Negara dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang disampaikan langsung oleh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI).Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa.Selasa (16/7/2024).

“Kegiatan yang digelar di seluruh Sekolah SMAN Dan SMKN di seluruh wilayah jajaran Koramil 01/Teluknaga .yaitu Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,Banten.

Kepala sekolah SMAN 12 Kabupaten Tangerang Isar Dasuki mengatakan.Hari kedua kegiatan MPLS kita isi dengan materi Bela Negara dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). yang disampaikan langsung oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).Hal tersebut untuk membentuk karakter anak anak Indonesia yang cinta tanah air serta siap membela bangsa nya sendiri.

Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto mengatakan Kita perintahkan seluruh Babinsa agar memberikan materi Pendidikan Bela Negara Dan PBB Kepada Sekolah negeri mau pun Swasta di wilayah binaan Masing Masing dalam MPLS disekolah sekolah.

Hal tersebut kita lakukan,bersama sekolah sekolah agar murid murid yang baru masuk sekolah.Memiliki karakter cinta tanah air Indonesia dan rela berkorban demi bangsa dan negara nya serta paham tentang baris berbaris yang benar,”pungkas Danramil.(sdp)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan