Koramil 04/Ciledug Bersama Yayasan Fajar Qolbi Gelar Khitanan Massal ke 8

Tangerang, Fixsnews.co.id- Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr bersama Yayasan Fajar Qolbi melaksanakan kegiatan Khitanan Massal ke 8 di Halaman Koramil 04/Ciledug Jalan Raden Fatah, RT.002/RW.004, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Jumat (05/07/2024).

Mayor Arh Samsuri Danramil 04/Ciledug mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bersinergi Dengan Kodim 0506/Tangerang untuk melakukan Khitanan Massal sebanyak 137 orang anak.

“Selain sunatan masal kegiatan juga di rangkai dengan Pemberian Bansos, Souvenir serta uang saku untuk Anak Yatim, Piatu, Mualaf serta Non Islam,” ujarnya.

Hadir dalam Kegiatan, Kapten KAV Edy Wadaramil 04 Ciledug, Serma Iswandi Ketua Yayasan Fajar Qolbi/Babinsa Koramil 04 Ciledug, Sudarto Adinagoro,SH. M.Si Ketua PBSI Kota Tangerang, Ustad Maulana (Da’i Presenter, KH. Anwar Syafi’i S.Q,S.Ag Guru Ustad Yayasan Fajar Qolbi, Ustad Rosyid Pimpinan Yayasan Masjid Al Madina CBD Ciledug.

Sementara, Serma Iswandi Ketua Yayasan Fajar Qolbi yang juga menjabat babinsa Karang Tengah Koramil 04/Ciledug menyampaikan, selaku anggota Babinsa Koramil 04 Ciledug dan juga sebagai Pimpinan pembina Yayasan Fajar Qolbi beserta para panitia penyelanggara mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Danramil 04 Ciledug, Wadanramil 04 Ciledug dan Jajarannya serta para relawan atas terselenggaranya Acara Khitanan Massal yang ke 8 ini.

“Semoga untuk kegiatan berikutnya bisa terlaksana kembali di Tahun depan yang akan datang. Acara Khitanan Massal ini bisa terselenggara atas kerjasama dan dukungan para Jajaran Koramil 04 Ciledug, yang bertujuan untuk membangun sinergi silahturahmi di kewilayahan binaan teritorial koramil 04 Ciledug sesuai dengan delapan wajib TNI yang ke 8 Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” katanya.(sdp)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan