oleh

Koramil 16/Pandak Bersama PLN Pasang Listrik Gratis Untuk Warga Tidak Mampu

Pandak_Anggota koramil 16/Pandak kodim 0729/Bantul serda Mulyono yang bertugas sebagai Babinsa Gilangharjo Kapanewon Pandak melakukan pembinaan Teritorial di wilayah binaannya sesuai dengan pedoman 8 Wajib TNI, Senin 7 November 2022.

Salah satu upaya yang dilakukan Serda Mulyono yakni membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya dengan melakukan pendataan terhadap warga yang belum mempunyai instalasi listrik dirumahnya, kemudian melaporkan kepada Danramil 16/Pandak kapten inf Rajiko, Setelah Danramil menerima laporan dari Serda Mulyono langsung berkoordinasi dengan PLN supaya segera dipasang instalasi listriknya.

Rumah bapak Kahono yang sehari hari bekerja sebagai buruh harian lepas hari itu juga langsung dipasang instalasi listrik dari PLN guna meringankan kesulitan warga masyarakat.

Kapten inf Rajiko menambahkan dengan adanya pemasangan listrik bersubsidi Gratis ini semoga warga masyarakat Gilangharjo merasa senang terbantu pemberian Listrik gratis sebagai penerangan dan bermanfaat untuk kehidupan sehari hari, sehingga bisa merasakan dampak positif yang lain sebagai pengguna listrik dilingkungannya.

Bapak Sidiq Purnomo sebagai ketua Rt 06 dusun Daleman Gilangharjo Kapanewon Pandak mewakili keluarga bapak kahono mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI Koramil 16/Pandak yang telah membantu meringankan kesulitan warganya.