oleh

Koramil 424-01/Cukuh Balak Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar SMK N 1 Kaca Marga

Tanggamus — Sukseskan kegiatan vaksinasi Covid – 19 untuk pelajar usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sekitar dan juga warga Kecamatan Cukuh Balak yang melaksanakan Vaksin tahap – 1 dan tahap ke – 2 yang digelar di SMK N 1 Kaca Marga Kec. Cukuh Balak Senin (20/12/21).

Danramil 424-01/Cukuh Balak Kapten Cku Saleh Umar menjelaskan, Lokasi vaksinasi yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Batituud koramil 424-01/Cukuh Balak Sertu Hasanuddin dan Babinsa Serda Muhlisin Serta pihak Sekolah, untuk pelaksanaan Vaksinasi yang akan diberikan kepada pelajar dan warga sekitar dilokasi sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi ditiap-tiap Puskesmas Kecamatan wilayah Koramil 424-01/Cukuh Balak tetap berjalan, mengingat terbatasnya vaksinator, Koramil 424-01/Cukuh menggelar pelaksanaan vaksin di sekolah guna pencapaian 100% ditiap-tiap Kecamatan.

Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan jenis Sinovac, vaksin berbasis sekolah ini dilakukan satu hari, dengan target sasarannya terdiri dari siswa/i dan warga masyarakat sekitar.

“Antusias warga masyarakat sangat terlihat jelas, bahkan hingga pukul 13.00 WIB sudah mencapai 145 orang dan terus berdatangan, meminta agar mereka bisa melaksanakan vaksinasi covid – 19,” Ungkap Kapten Cku Saleh Umar Danramil 424-01/Cukuh Balak

“Kami harapkan kegiatan Vaksinasi ini dapat mencapai target yang diinginkan dan masyarakat khusunya di kecamatan Cukuh Balak, Limau dan Kelumbayan Senang dapat tervaksin semua guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Vaksinasi untuk Negri.” Pungkas Danramil. (*Pendim 0424/Tanggamus)

News Feed