oleh

Koramil Curug Lakukan Serbuan Vaksin Usia 6 Sampai 11 Tahun di SDN Curug Wetan


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Sukseskan program pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19, menuju Indonesia sehat, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs melakukan vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Nagrok Curug Wetan Kampung Koleksi Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (3/1/2022).

Kegiatan pemberian vaksin dilakukan oleh pihak Puskesmas Curug yang di tingkat sekolah dasar dari usia 6 sampai 11 tahun, untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, monitoring pemberian vaksin di lakukan oleh Babinsa Koramil 02 Curug Serka Priyana bersama Polsek Curug Aipda Agus Gumilar.

“Vaksin yang di berikan kepada anak 6 sampai 11 tahun tersebut, vaksin jenis Sinovac dosis pertama dengan jumlah anak yang di vaksin sebanyak 85 orang, dengan mengerahkan 4 tenaga kesehatan,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, Koramil 02/Curug dalam hal ini terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program percepatan penanganan Covid 19 di wilayah.

Hadir dalam kegiatan pemberian vaksin, Kepsek SDN Nagrok para dewan guru dan peserta vaksinasi. kegiatan pemberian vaksin mengikuti standar Protokol kesehatan.(san/01).

News Feed