oleh

Kunjungi Ponpes Tarbiatul Mubtadiin, Kapolresta Ajak Tokoh Agama Bekerjasama Hadapi Permasalahan di Masyarakat


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Pererat tali silaturahmi kepada ulama dan pimpinan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Tangerang Khusunya Kecamatan Tigaraksa, Kapolresta Tangerang, KBP Zein Dwi Nugroho SH, SIK.,M.Si didampingi Oleh Kapolsek Tigaraksa Hengki Kurniawan.S.I.K. melaksanakan Silaturahmi atau Sowan Kepada Ulama mendatangi Pondok Pesantren Tarbiatul Mubtadiin yang di Pimpin Oleh KH Uwes Nawawi Gofar di Jalan Aria Jaya Santika Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Rabu (12/1/2022).

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut untuk melakukan koordinasi sekaligus menjalin hubungan yang harmonis dalam meningkatkan tali silaturahmi yang lebih erat dengan para pimpinan Ponpes, ulama atau tokoh agama yang ada diwilayah.

Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH, SIK, M.Si menjelaskan kami berharap dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dapat bekerjasama membantu Polri, dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu berkoordinasi, menciptakan kesejukan di tengah masyarakat.

“Giat silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam hal kamtibmas juga situasi pandemi yang sampai saat belum bisa dipastikan hilang, mengajak bersama-sama menjalankan protokol kesehatan sesuai Anjuran dari Pemerintah. Semoga silaturahmi ini semakin erat dan bermanfaat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tangerang ” jelasnya.

K.H. Uwes Nawawi Gofar selaku tokoh agama dan pengasuh Ponpes Tarbiatul Mubtadiin sekaligus Ketua MUI Kabupaten Tangerang menyampaikan hubungan Polri dan Tokoh-tokoh agama sudah terjalin dengan baik, semoga terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi antara polri dan ulama dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolresta Tangerang beserta jajarannya karena telah berkenan hadir di Pondok Pesantren kami untuk bersilaturahmi,” ungkapnya. (wan/01)

News Feed