Lepas Sambut Camat Kecamatan Batuceper Berjalan Sederhana Namun Hikmat

Kota Tangerang, fixsnews.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Bapak H. Rahmat Hendra Wijaya S.Sos, M.Si kepada Ibu Katrina Iswandari S.STP, M.Si dilaksanakan secara sederhana di Aula Kecamatan Batuceper, jumat (1/10/2021).

Saat menyampaikan sambutannya dalam acara serah terima jabatan, Camat Batuceper H. Rahmat Hendra Wijaya S.Sos, M.Si menyampaikan permintaan maaf dan berterimakasih kepada seluruh pegawai Kecamatan Batuceper dan Pilar serta kepada stakeholder terkait kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban serta membangun untuk Kecamatan Batuceper.

“Saya mohon dibukakan pintu maaf jika selama dalam menjabat pernah ada tingkah laku dan tutur kata yang menyinggung saudara-saudara semua, tak lupa saya juga berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya selama ini,” Ujar Rahmat.

Baca Juga: Insentif Guru Bukan PNS Madrasah Segera Cair, Ini kriteria Penerimanya

Sementara itu, Katrina Iswandari S. STP, M. Si sebagai pengemban jabatan camat Batuceper yang baru mengajak para pegawai untuk melanjutkan program direncanakan sebelumnya dan terus meningkatkan mutu pelayanan.

“Mari kita lanjutkan program yang sudah terencana sebelumnya dan terus kita tingkatkan mutu pelayanan di wilayah Kecamatan Batuceper ini,” Imbuhnya.

Tampak hadir dalam sertijab tersebut, beberapa Lurah Kecamatan Batuceper, Kapolsek Batuceper, Danramil 02 BTC, dan Tokoh Masyarakat.

Dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah, acara tersebut juga dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari camat yang baru kepada camat yang lama sebagai bentuk kenang-kenangan, di ikuti juga oleh para pilar serta stakeholder, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Pur)