Libur Panjang Lebaran, OYO Berikan Diskon Hingga 70%

Ekbis, Nasional283 views

OYO berikan diskon hingga 70% pada libur panjang Lebaran periode check-in dari 20-30 April 2023 di 2.500 properti eksklusif yang tersebar di 180 kota di Indonesia.
Menurut data internal OYO, prediksi destinasi mudik dan pariwisata tertinggi berpusat pada Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Jabodetabek.

Jakarta,Fixsnews.co.id– Libur lebaran sudah di depan mata, kehangatan silaturahmi bersama sanak saudara di kampung halaman untuk menikmati kebersamaan dalam perayaan Idul Fitri menjadi momen yang tak terlupakan. Setelah memeriahkan momentum Ramadan melalui Program “OPOR” atau “OYO Promo Ramadan”, OYO melengkapi momen libur panjang dengan diskon spesial Idul Fitri hingga 70% mulai dari periode check-in tanggal 20 sampai 30 April 2023.

 

Wisatawan dapat dengan mudah menikmati diskon ini di 2.500 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia yang berlaku untuk seluruh segmen properti OYO seperti OYO Rooms, Capital O, Collection O, OYO Townhouse dan Townhouse OAK. Tak hanya itu, diskon ini juga dapat digunakan untuk menginap di properti Desa Wisata yang berlokasi di destinasi pilihan seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali.

Tahun ini, pemerintah Indonesia memperkirakan adanya lonjakan jumlah pemudik dengan total jumlah potensi pergerakan mencapai 123,8 juta orang. Jumlah ini meningkat 14,2 persen jika dibandingkan dengan prediksi pergerakan masyarakat di lebaran 2022 yang mencapai 85,5 juta orang. Periode mudik Lebaran juga dinilai akan menjadi pendorong utama dalam mencapai target 1,4 miliar wisatawan domestik pada tahun 2023.

 

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, dan klik ikon “terdekat” berwarna merah, potongan harga akan otomatis diaktifkan melalui kode “OYOEIDMUBARAK”. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. OYO juga berencana memberikan THR OYO Money hingga 100 ribu rupiah bagi tamu yang melakukan check-in di aplikasi OYO. Jumlah tersebut dapat ditukarkan dengan menginap di properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari periode check-in tanggal 20 sampai 30 April 2023.

 

Hendro Tan, Country Operation Head, Indonesia mengatakan, “OYO ingin ikut serta pada perayaan Idul Fitri yang dirayakan seluruh keluarga di Indonesia melalui diskon hingga 70 persen di 2.500 properti yang tersebar di 180 kota di Indonesia. Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Yogyakarta dan Jabodetabek menjadi destinasi terpopuler untuk liburan masyarakat Indonesia berdasarkan data pemesanan early book pada properti OYO. Kami berfokus untuk meningkatkan kualitas layanan, standar keamanan, dan kesehatan untuk memberikan pengalaman liburan yang nyaman, serta lebih lanjut ingin memajukan bisnis UMKM dan mendukung target pemerintah pada momentum pemulihan ini”.

 

 

OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan. Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap. (Ikhs)