Meriah, Malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78 di RW 11 Kelurahan Sudimara Jaya Dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang

Tangerang, Fixsnews.co.id- Malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Wilayah RW 11 Kelurahan Sudimara Jaya Kota Tangerang berlangsung meriah. Acara yang diisi dengan pentas musik, seni budaya dan tari-tarian serta pembagian hadiah perlombaan disambut antusias ratusan warga dengan kehadiran Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang didampingi Camat Ciledug Muhamad Marwan, Lurah Sudimara Jaya Firmansyah di acara puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78, Sabtu (26/8/2023).

H. Sachrudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah mengadakan kegiatan ini sebagai tanda ikut memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78. Dirinya mengajak hadirin sebagai generasi penerus bangsa ini untuk memberikan doa kepada para pejuang-pejuang kita yang telah mendahului kita. Dimana banyak para pejuang-pejuang kemerdekaan ini yang sudah mempertahankan kemerdekaan, yang sudah memperjuangkan Indonesia dengan titik darah penghabisan.


“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini akan membangun semangat kebersamaan, semangat juang cinta tanah air dan bela negara buat bangsa,” kata Sachrudin.

Sachrudin juga mengapresiasi panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat khususnya kinerja Ketua RW 11 beserta jajaran.

“Terima kasih kepada Ketua RW 11 dan warga yang turut serta dalam pembangunan. Salah satunya berhasil membangun kampung tematik Sadar Lingkungan atau Darling yang meraih penghargaan hingga tingkat provinsi,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 11 Kelurahan Sudimara Jaya, Soelarso, SP mengapresiasi warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada dilingkungan RW 11 yang sudah membantu acara perlombaan sampai perayaan puncak peringatan HUT RI ke 78 tahun ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan perlombaan peringatan HUT RI ke 78 di RT 04 berjalan lancar hingga akhir, tentu ini tak lepas dari dukungan masyarakat dilingkungan RW 11. Mudah-mudahan tahun depan acaranya kita akan buat lebih meriah lagi dari tahun sekarang, ” katanya.

Soelarso juga mengajak mengajak masyarakat khususnya warga RW 11 untuk menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Mari kita jaga persatuan dan persatuan. Pupuk terus rasa persaudaraan dalam bingkai persatuan dan kesatuan, sehingga kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan di masa mendatang untuk mengisi kemerdekaan. Kita isi kemerdekaan Republik Indonesia tanpa adanya sekat dan perbedaan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT 01/011 H.Wagiman, Ketua RT 02/ 011 Tjipto S, Ketua RT 03/011 Agus Joko S, Ketua RT 04/011 Sobirin, Ketua RT 05/011 H.Suparno, para tokoh masyarakat dan para tokoh agama. (Ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan