Minta Dibangun jembatan, Warga Cilenggang Harap Wakil Rakyat Perjuangkan Aspirasi

Tangsel, Fixsnews.co.id- Warga Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berharap wakil rakyat agar memperjuangkan aspirasi warga yang meminta dibangun jembatan penyeberangan orang (JPO) untuk melintasi tol.

Sopian bolot ketua karang taruna mengatakan, Hingga saat ini tak ada perhatian sama sekali dari pejabat setempat Dan DPRD Tangsel. Dirinya sangat menyayangkan atas kurang perhatiannya dari DPRD Tangsel terkait Jpo di tol serpong – Balaraja.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Sertifikat Vaksin Internasional, Begini Cara Aksesnya!

“Padahal kami pernah mencoba mendatangi kantor DPRD tapi ditunda terus,” kata Sopian bolot dalam keterangan persnya, Jumat (28/1/2022).

Ia menilai, jembatan penyebrangan orang menjadi suatu kebutuhan yang utama terutama sekali bagi akses warga Untuk sekolah dan aktivitas lainnya. Pasalnya, semenjak tol itu dibangun, warga harus berputar dan menempuh jarak yang cukup jauh untuk sekedar beribadah dan sekolah. Padahal dahulu, untuk sekedar ke Mushola ataupun sekolah cukup dengan hanya berjalan kaki.

“Warga berharap kedepannya kiprah DPRD Tangsel agar memperjuangkan JPO untuk warga Cilenggang. Karena mereka adalah wakil rakyat, seharusnya menunjukan kiprahnya sebagai wakil rakyat dalam pembangunan Jpo bagi masyarakat. Jangan diam dan belagak tidak tahu atas penderitaan warga cilenggang soal akses jalan,” katanya.

“Saat ini kami sudah membentangkan spanduk yang bertuliskan keinginan kami memiliki JPO. Ini dilakukan sebagai upaya menyampaikan aspirasi kepada pihak terkait dengan harapan dapat direspons secepatnya,” tutupnya.(ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan