oleh

Muller: Kalau Tak Juara,Kami Tak Perlu Bikin Malu Barcelona

Lusin, merenimpost.com – Gelandang Bayern Munchen Thomas Muller mengatakan ,kemenangan timnya atas barcelona dengan skor 6-2 di perempat final liga champion tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak menjadi juara.

FC Hollywood menampar Barcelona dengan penampilan yang memukau pada babak delapan besar estadjo da luz, lusin,sabtu(15/08/2020).

Mereka unggul skor 4-1 hanya dalam waktu 30 menit dan kemudian mencetak empat gol lagi pada babak ke dua,Muller mencetak dua golkemudian ivan pasihan ,serge Gnarby,Josh kimsinch ,Robert Lewandowski,phillipi courindo(2gol).

“Kami merasa luar biasa setelah pertandingan ini,itu sangat istimewa,” kata muller kepada Bt.sport.

Turnamen ini spesial dan menatap semifinal.Saya tau tim lain menonton pertandingan kami dan mereka bis berkesan atau tidak.Itu dimulai dari 0-0 dan harus menenangkan pertandingan berikutnya untuk mencapai tujuan kami,bermain di Final ,katanya.

Baryen Munchen akan bertemu dengan manchester city atau lyon di semifinal.Mereka menang di favoritkan untuk memenangkan gelar yang keenam kalinya.

“Kami harus tenang dan santai,kami sangat senang tetapi besok pagi tetapi kami bangun dan kami menjawab pesan dari rumah maka kami harus fokus pada pertandingan berikutnya”.

Kemenangam kelas atas barcelona membuat motivasi dan percaya diri Bayern Muschen berlipat menjelang semi final.

“Itu urusan kami,kami disini tidak berada di perempat final atau semi final.Kami disini untuk memenangkan final”.

“Ini bukan tim Barcelona yang terhebat,tapi itu masih tim dengan kualitas luar biasa,tapi mereka hancur dipertahanan karna kami masih dengan mudah mencetak dua digit.”

“Sulit untuk dijelaskan,ini tim kami dalam kondisi luar biasa”,kata Muller.Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan liga champion.

(Merenimpost)