Nasi Mandhi Bosgil Kuliner Khas Timur Tengah di Tangerang


Kota Tangerang, Fixsnews, –
Bosan dengan menu makanan yang itu – itu saja? Menu nasi mandhi dari BosGiL bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin menikmati kuliner timur tengah yang nikmat dan juga hemat.

Beralamatkan di Jalan Kav Perkebunan Raya W, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Nasi mandhi BosGiL menyajikan nasi dengan beras yang langsung dikirim dari Pakistan ditambah rempah – rempah asli indonesia yang menggugah selera.

“Untuk menyesuaikan lidah Indonesia khsusnya di Kota Tangerang, kita mencampurkan rempah – rempah Indonesia sedangkan untuk beras kami gunakan beras basmati yang rendah kalori,” kata Sunardi, Supervisi BosGiL Group.

Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan porsi yang besar kalian cukup merogoh kocek mulai dari Rp 25 ribu perporsinya dan mulai dari Rp 90 ribu untuk menu keluarga.

“Kalo disini ada dua varian menu, ada yang ayam panggang dan ada juga yang kambing muda panggang. Semuanya nikmat ya. Kalo minuman kita ada minuman teh tarik dan teh manis bos dengan ukuran jumbo,” papar Sunardi.

Selain menikmati di outlate pusat, yakni di Kecamatan Cibodas. BosGiL memiliki outlet lainnya di Jln Raya Regency II, Kabupaten Tangerang.

“Kalo yang mau cobain tapi mager atau males ya keluar rumah apalagi pandemi seperti ini. Kami juga tersedia di platform online food, dengan nama BosGiL,” pungkasnya. (len/02)