Nobar Semi Final AFC U-23 Bareng Warga Perumahan Telaga Bestari,H Mad Romli Bagikan Door Prize

 

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id ,- Nonton bareng (Nobar) warga Perumahan Telaga Bestari,Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya. H Mad Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang bagikan door prize bagi masyarakat yang hadir.

Menurut keterangan H Mad Romli yang juga mantan Wakil Bupati Tangerang keberadaan malam ini murni untuk nonton bareng warga masyarakat Perumahan Telaga Bestari.

“Warga Kabupaten Tangerang, khusus Warga Perumahan Telaga Bestari yang antusias dan bangga Timnas Indonesia U-23 masuk semi final piala AFC harus kita dukung dan apresiasi dengan mengadakan Nobar.

Saat istirahat usai babak pertama H Mad Romli membagikan door prize kepada peserta nonton bareng yang bisa menjawab pertanyaan kuis.

Kepada media Mantan Wakil Bupati Tangerang tersebut berharap dengan adanya nobar ini selain semakin mempererat silahturahmi antar warga dan mempertebal rasa nasionalisme.

Sementara Irwan Ketua Rt 009/05 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya mengaku gembira dengan kehadiran Mantan Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli dalam nobar dan memberikan door prize kepada warga peserta nobar.

“Meskipun Timnas U-23 kalah 0-2 dari Timnas Uzbekistan dan gagal masuk final Piala AFC,tapi kami puas dan bangga dengan perjuangan Timnas U-23.Terima kasih juga kepada Pak Haji Mad Romli yang berkenan hadir dan memberikan door prize,” tukasnya.(by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan