OYO Luncurkan Campaign “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”

Penawaran eksklusif dapat di akses dengan mudah di aplikasi OYO untuk menikmati liburan di lebih dari 3.000 properti di Indonesia

Jakarta,Fixsnews.co.id- OYO, platform akomodasi terkemuka di dunia, kini meluncurkan kampanye terbaru yang bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”. Kampanye ini, bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Inisiatif ini selaras dengan ekspansi OYO pada properti premiumnya di Indonesia dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang beragam.

Melalui penawaran eksklusif yang dapat dengan mudah diakses pada aplikasi dan website, kampanye ini menjabarkan komitmen OYO untuk terus berupaya berinovasi pada kualitas. Melalui dedikasi ini, OYO terus memberikan pengalaman menginap bagi seluruh kebutuhan perjalanan di Indonesia.

Mengusung “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga” yang dirancang khusus bagi keluarga dan wisatawan yang ingin menikmati pengalaman menginap premium, pada video menampilkan antusiasme keluarga yang mempersiapkan dan mendiskusikan liburan mereka dengan penuh semangat. Adegan memperlihatkan Ayah dan Ibu yang telah memesan properti OYO sehingga membuat Anaknya terkejut, ditambahkan dengan kehadiran Kakek dan Nenek yang turut antusias dengan pilihan penginapan liburan mereka. Dilanjutkan dengan adegan seluruh keluarga tiba dan terpesona melihat fasilitas premium di properti OYO serta kagum dengan layanan yang ramah dan premium sehingga menggarisbawahi daya tarik OYO sebagai pilihan tepat bagi seluruh keluarga.

 

 

Ankit Tandon, Global Chief Business Officer and CEO for Southeast Asia, Middle East, and Africa, mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan kampanye terbaru kami yang bertajuk “Tempat Nongkrong Baru Untuk Keluarga”, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang premium yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia. Di Indonesia, kami telah berhasil menggandakan jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O, serta terus menambah jumlah Villa premium Belvilla di Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 30 properti dan akan terus bertambah hingga akhir tahun 2024. Selain itu, program Company Serviced juga dengan signifikan menunjukkan pertumbuhan dan berhasil mencatat peringkat pelanggan 15 persen lebih tinggi”.

 

Melalui narasi kreatif ini, OYO terus aktif dalam mendedikasikan diri bagi kebutuhan wisata dan industri pariwisata secara keseluruhan. Dengan layanan Bayar di Hotel, OYO memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang mendambakan fleksibilitas dan rasa aman dalam perjalanan wisata mereka. Sebagai penyedia eksklusif fitur ini di Indonesia, melalui aplikasi OYO pelanggan dapat dimudahkan dengan menyelesaikan pembayaran saat kedatangan yang juga sekaligus menyederhanakan proses pemesanan dan memberikan rasa aman bagi wisatawan. Selain fitur ini, OYO juga memiliki layanan Quick Check-in, untuk properti yang tergabung dalam program Company Serviced. Semua upaya ini bertujuan untuk memperkuat posisi OYO sebagai platform akomodasi yang terpercaya serta menjadi pilihan bagi seluruh preferensi wisata tamu di Indonesia. (Ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan