Jakarta, Fixsnews.co.id– OYO, penyedia akomodasi terkemuka, resmi meluncurkan Oravel Travel Solutions, sebuah bisnis vertikal B2B yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan korporat. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia, yang terus berkembang berkat dukungan pemerintah dalam promosi dan pengembangan infrastruktur.
Dengan Oravel Travel Solutions, OYO menawarkan paket lengkap yang mencakup akomodasi, konsumsi, dan transportasi, memberikan solusi terintegrasi bagi pelanggan korporat. OYO berkomitmen untuk memperkuat ekonomi lokal dengan melibatkan UMKM dan memanfaatkan sumber daya lokal dalam ekosistem bisnisnya, termasuk transportasi dan katering.
Kerja Sama Strategis dengan Klien Terkemuka
Selama fase pilot program, OYO telah menjalin kemitraan dengan sejumlah klien terkemuka seperti AXA Mandiri, Sociolla, MR.DIY, dan Alva EV. Dengan lebih dari 200 properti berlabel ‘Company Serviced’ yang dikelola langsung oleh OYO di seluruh Indonesia, perusahaan ini menjamin kualitas dan konsistensi layanan, membangun kepercayaan di kalangan pelaku perjalanan bisnis yang mencari kenyamanan dan keandalan.
Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia, menyatakan, “Dengan peluncuran Oravel Travel Solutions, OYO berkomitmen untuk memperluas dan mengintegrasikan kebutuhan perjalanan bisnis di Indonesia. Dukungan dari tim operasional dan ketersediaan akomodasi berlabel company serviced yang terintegrasi dengan layanan transportasi dan katering akan memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pelaku perjalanan bisnis.”
Fokus pada Kualitas dan Keberlanjutan
OYO juga menekankan pentingnya penerapan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and Sustainability) di seluruh propertinya. Inisiatif sanitized stay dan contactless check-in diimplementasikan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan. Selain itu, OYO berencana untuk memperkenalkan program ‘Company Serviced’ pada tahun 2024, yang bertujuan membantu pemilik properti bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO juga akan dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi kepada mitra properti yang berhasil memenuhi standar kepuasan pelanggan. Bagi pelanggan setia, OYO Wizard, program keanggotaan dengan berbagai keuntungan, akan memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui penyediaan properti berkualitas tinggi dan harga terbaik.
Dengan peluncuran Oravel Travel Solutions, OYO berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri perjalanan korporat di Indonesia, mendukung pertumbuhan pariwisata MICE, dan memberikan solusi yang efisien bagi pelaku bisnis.(Ben)