OYO Rayakan Ulang Tahun ke-7 di Indonesia: Diskon Hingga 77%, Buy One Get One hingga Kesempatan Menginap Gratis untuk Traveler

oleh

Caption:Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2025, dengan jumlah kamar terbatas.

Jakarta, Fixsnews.co.id – Memasuki usia ke-7 di Indonesia, OYO, platform jaringan hotel berbasis teknologi, meluncurkan kampanye spesial bertajuk #OYOSesuai7an. Kampanye ini menjadi bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan dan mitra bisnis, sekaligus menegaskan komitmen OYO dalam menghadirkan pengalaman menginap yang sesuai harga, kualitas, dan kebutuhan bagi traveler Indonesia.

Sejak memulai operasionalnya pada tahun 2018, OYO telah berkembang pesat menjadi salah satu jaringan akomodasi terbesar di Indonesia dengan ribuan properti tersebar di lebih dari 150 kota. Tak hanya sebagai platform digital, OYO telah menjelma menjadi mitra teknologi bagi para pelaku usaha perhotelan, lewat berbagai inovasi seperti SuperAgent dan Company Serviced.

Promo HUT ke-7: Diskon Hingga 77% & Buy One Get One

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7, OYO menawarkan diskon hingga 77% untuk pemesanan kamar melalui aplikasi OYO di seluruh Indonesia, promo Buy One Get One (Menginap satu malam, dapat satu malam gratis di properti OYO tertentu) .

Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2025, dengan jumlah kamar terbatas. Peluang emas bagi traveler untuk menikmati pengalaman menginap nyaman dan terjangkau di berbagai destinasi favorit.

Tak hanya promo, OYO juga menggelar kompetisi sosial media bertajuk #OYOSesuai7an Free Stay Competition. Lima pemenang beruntung akan mendapatkan satu malam menginap gratis di properti OYO pilihan, yang dapat digunakan hingga 30 November 2025.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta cukup membagikan momen perjalanan terbaik mereka di media sosial dengan menyertakan tagar #OYOSesuai7an. Pemenang akan diumumkan setiap minggu melalui akun resmi OYO Indonesia.

Menurut Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia, perjalanan tujuh tahun ini adalah hasil dari kepercayaan mitra dan pelanggan.

“Kami ingin terus tumbuh dan berinovasi bersama pelanggan dan mitra. Melalui promo dan kompetisi ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan mendorong lebih banyak orang merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan sesuai,” ujar Hendro.

Dengan kampanye ini, OYO menegaskan posisinya sebagai mitra andal bagi industri perhotelan serta penyedia akomodasi yang mengutamakan aksesibilitas, kualitas layanan, dan teknologi dalam mendukung kebutuhan traveler Indonesia.(Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *