Home / Banten Raya / Pangdam Jaya Lepas Peserta Maraton Babinsa Fun Run

Pangdam Jaya Lepas Peserta Maraton Babinsa Fun Run

TANGERANG (FN)- Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono melepas peserta lari marathon Babinsa Fun Run 5 K dengan mengangkat bendera Start di Mall Living World Alam Sutera Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/11/2019).

Pangdam Jaya mengatakan, lari marathon Babinsa Fun Run 5 K diselenggarakan
dalam rangka HUT ke-21 Korem 052/Wkr dan menyambut Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 Nopember esok hari.

” Korem 052/Wkr Menyelenggarakan Babinsa Fun Run 5 K yang diikuti sekitar 5.000 orang peserta terdiri dari anggota Makorem 052/Wkr termasuk para Babinsa beserta keluarganya dan masyarakat sekitar Tangerang,” ungkap Pangdam Jaya.

Sebelum mengangkat bendera start sebagai tanda pemberangkatan, Pangdam Jaya menyampaikan kepada peserta lari Babinsa Fun Run 5 K bahwa event fun run kali ini sebagai ajang olah raga santai untuk menyegarkan tubuh dan bergembira bersama-sama dan para peserta hati-hati saat berlari mengingat lintasan yang dilalui adalah jalan raya.

Setelah bendera start diangkat, seketika itu pula para peserta berlari sesuai kemampuan dan sesampainya di Finish, para peserta sudah disiapkan hidangan berupa makanan ringan dan minum-minuman serta hiburan musik serta pembagian door prize. Hadiah utama door prize tersebut berupa mobil Honda Brio dan yang beruntung mendapatkan hadiah mobil adalah Babinsa.

Turut hadir di kegiatan Babinsa Fun Run 5 K Kasum TNI Letjen TNI Joni Suprianto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Danrem 051/WKT, para Asisten serta para Kabalak jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.(pen/Ben)

Check Also

BPJAMSOSTEK Gelar Vaksinasi dan Penyerahan Santunan di Kota Tangerang

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid -19, BPJAMSOSTEK menyelenggarakan kegiatan …