Pemkab Tangerang Terima Bantuan Penanganan COVID-19 Dari BRI Cabang Balaraja

TIGARAKSA,Fixsnews.co.id– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerima bantuan penanganan COVID- 19 dari Bank BRI cabang Balaraja.

Bantuan senilai 50 juta rupiah CSR dari BRI Cabang Balaraja tersebut, diserahkan secara simbolis di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Jumat (13/11/2020).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bank BRI khususnya cabang Balaraja yang telah memberikan bantuan CSR kepada pemerintah Kabupaten Tangerang untuk penanganan COVID-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bank BRI cabang Balaraja yang telah memberikan bantuan terutama untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Tangerang,” Kata Bupati.

Menurutnya, bantuan tersebut nantinya akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kelengkapan medis akan segera didistribusikan oleh Dinas Kesehatan kepada rumah sakit atau puskesmas dan untuk sembako nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank BRI Balaraja Juli Parningotan Sinaga mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank BRI khususnya cabang Balaraja kepada penanganan COVID-19 terutama di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan yang kurang lebih bernilai 50 Juta Rupiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang karena untuk membantu masyarakat dan dalam menangani COVID-19,” ucapnya.

Ia menambahkan bantuan tersebut bernilai 50 Juta Rupaih terdiri dari bantuan alat medis seperti hazmat, masker, hand sanitizer, dan Thermogun selain bantuan alat medis ada juga bantuan sembako seperti mie instan dan lain sebagainya.(IKP)