Home / Berita Utama / Pemudik Menuju Serang di Putar Balik di Bawah Jembatan Tol Bitung

Pemudik Menuju Serang di Putar Balik di Bawah Jembatan Tol Bitung


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Sukseskan program pemerintah dalam menetapkan peraturan larangan mudik lebaran tahun 2021, anggota Koramil 02/Curug bersama personil gabungan memutar balik pemudik menuju Serang.

Penyekatan mudik lebaran tahun 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan operasi Ketupat Maung dilakukan di Jalan Raya Gatot Subroto Bawah Kolong jembatan tol Bitung Kelurahan Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (10/5/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, dalam pengamanan penyekatan mudik lebaran menurunkan sebanyak 35 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan tim Kesehatan.

“Dalam penyekatan mudik lebaran H min 3 hari raya idul Fitri 1442 H. personil gabungan berhasil memutar balik 1 kendaraan roda 4 yang akan melaksanakan mudik lebaran ke Serang Banten,” ujar Danramil.

Mulyono menjelaskan, pemutaran kendaraan Honda Brio warna merah tersebut untuk menjalankan aturan pemerintah tentang penyebaran virus Covid 19 dan larangan mudik lebaran. Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid di Klaster pulang kampung.

“Diketahui kendaraan roda 4 tersebut di rencanakan akan mudik dari Jakarta Cakung menuju Serang Banten dengan jumlah penumpang 3 orang dan oleh petugas di arahkan kembali ke Jakarta,” jelas Danramil.(01)

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG, Fixsnews.co.id – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri …