Pengembang Perumahan GVR Pasar Kemis Gelar Silahturahmi dan Bukber dengan Warga

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id ,- Berbagi dengan sesama di bulan puasa Ramadhan 1444 H, Perusahaan Pengembang  Perumahan Grand Viola Residence ini (GVR), Desa Pagedangan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang gelar silahturahmi, doa bersama, santunan Yatim Piatu dan dhuafa yang ada sekitar proyek perumahan GVR.

Hadir dalam kesempatan tersebut H Bambang Suwondo pemilik PT. Taruna Inti Jaya dan H Sutisna pemilik PT. Wira Sakti Propertindo, Agent Marketing GVR, Warga Perumahan GVR, Warga Sekitar GVR (Kp.Lamporan), Para Pekerja Proyek GVRdan Team TIJ dan WSP.

Kepada media H Sutisna mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka silahturahmi pengembang dengan masyarakat penghuni perumahaan, warga sekitar komplek perumahan, para pekerja proyek perumahan dan karyawan.

“Dibulan baik penuh rahmat ini kami ingin bersilahturahmi dengan warga perumahan dan sekitarnya serta para pekerja dengan memanjatkan doa, buka puasa bersama dan santunan anak Yatim Piatu dan dhuafa,” terang Sutisna.

Masih menurut H Sutisna, Insya Alloh dengan silahturahmi ini kian terjalin saling pengertian antara pengembang, warga perumahan yang kami bangun dan warga kampung sekitar.

Pantauan media hadir lebih kurang 150 orang dalam silahturahmi, puasa bersama, santunan anak Yatim Piatu dan dhuafa sekitar Perumahan Grand Viola Residence, Pasar Kemis.(by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan