Pj Wali Kota Nurdin Ajak Serikat Pekerja Berkolaborasi Wujudkan Kota Tangerang yang Ramah dan Nyaman Investasi

Tangerang,Fixsnews.co.id- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin mengajak seluruh anggota serikat pekerja untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi demi mewujudkan Kota Tangerang yang ramah dan nyaman investasi.

“Karena serikat pekerja ini juga merupakan partner Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang,” tutur Dr. Nurdin saat menghadiri sekaligus membuka langsung Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP KEP KSPSI) yang digelar di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kamis, (01/02/2024).

Nurdin mengatakan, sejahtera yang dimaksud adalah, cerdas otaknya, sehat badannya dan tebal dompetnya.

“Oleh karena itu jugalah sangat penting bagi kita untuk bersama-sama mengupayakan bagaimana agar iklim investasi di Kota Tangerang ini bisa adem dan ayem,” katanya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota berharap agar muscab tersebut dapat menghasilkan rumusan-rumusan program serta kepengurusan yang dapat membawa dampak positif bagi para pekerja khususnya di bidang kimia, energi dan pertambangan.

“Selamat melaksanakan muscab semoga dapat menghasilkan program dan kepengurusan yang mumpuni,” katanya. (Awr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan