PLN Hadirkan Promo Listrik “Super Dahsyat”, Begini Cara Dapatkan

Jakarta, Fixsnews.co.id- Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN pada 1 Oktober 2021 terbukti sangat diminati oleh pelanggan. Promo yang dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional telah diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan.

Besarnya antusiasme pelanggan, mengingat promo tambah daya listrik ini hanya sebesar Rp 202.100 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

“Kami melihat antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Berdasarkan pemetaan, antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik “Super Dahsyat” terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN,” katanya.

Untuk mengikuti Promo Listik “Super Dahsyat”, pelanggan bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan _redeem_ kode promo HLN76. Agung menyebut promo listrik “Super Dahsyat” lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan.

Menurutnya, program tambah daya ini penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca-pandemi Covid-19.

Harga spesial promo listrik ini, berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Dalam mendukung pemulihan ekonomi ini, Agung menyadari esensi energi listrik yang menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau. Misalnya,
Untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA sebelumnya dikenakan biaya 4.069.800, kini hanya Rp 202.100.

“PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Indonesia,” jelasnya.

Bagi yang belum memiliki PLN Mobile, Agung mengajak untuk mengunduh aplikasi ini di PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan.(red)