Polda Banten Akan Bagian Bantuan 100 Ribu Masker Dari PT. Mitra Bangun Cemerlang ke Polres Jajaran


Kota Serang, Fixsnews, – Polda Banten menerima bantuan 100.000 masker dari PT. Mitra Bangun Cemerlang pada Senin (10/1/2022).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Mitra Bangun Cemerlang atas bantuan 100.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten “Hari ini kita menerima Bantuan masker dari PT. Mitra Bangun Cemerlang sebanyak 100 dus coklat, satu dus berisi 1000 pcs jadi total Polda Banten menerima 100.000 pcs masker,”kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga mengatakan bantuan masker ini untuk dibagikan kepada masyarakat dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, “Pada massa pandemi ini semakin cepat penularannya apalagi ada varian baru. Bantuan masker ini sangat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujar Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga mengatakan bantuan masker yang diterima ini akan diteruskan kepada Polres Jajaran dan segera dibagikan kepada masing-masing masyarakat. (by/01).