Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Lansia di Karang Tengah

KOTA TANGERANG,Fixsnews.co.id- Polisi berhasil mengamankan seorang pria pelaku penganiayaan terhadap wanita lanjut usia (lansia) warga Komplek Pondok Bahar Blok P RT 002 RW 005 Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang berinisial I.

Diketahui, Pria tersebut berinisial GP diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan. Kasusnya tengah viral di media sosial dan tengah menjadi perhatian para netizen.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/2/2023) pagi membenarkan bahwa terduga pelaku berinisial GP berhasil diamankan.

GP ditangkap kawasan Cengkareng tepatnya di Rusunawa Lokbin Tower A, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, semalam sekira Jam 19.30 WIB.

“Benar mas, pelaku berhasil diamankan di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, oleh Tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug dipimpin langsung Kapolsek Ciledug AKP Dirosha Suryo Sarwosaputro,” kata Kombes Zain.

Hingga saat ini Kapolres masih belum dapat mengungkapkan motif dari pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, Ia mengatakan pihaknya masih mendalami motif dan kronologis pelaku tega melakukan penganiayaan berat tersebut.

“Jadi, pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik, terkait motif dan kronologis nanti akan kami sampaikan setelah selesai pemeriksaan,” jelasnya.

Sebagai informasi, peristiwa penganiayaan terhadap lansia hingga dikabarkan kritis itu terjadi pada Jumat (17/1/2023) pada pukul 13.15 WIB usai pulang sholat Jumat, saksi AM yang merupakan suami korban menemukan istrinya sudah dalam keadaan terkapar di lantai dengan luka di wajah.

Sebelumnya, suami korban mengira bahwa korban terjatuh sehingga ia dibantu tetangga membawa korban ke rumah sakit dan membersihkan TKP.

Hingga berita ramai, korban masih dalam perawatan dan belum dapat dimintai keterangan. suami korban yang merasa janggal atas luka korban menemukan potongan balok di atas kulkas dan baru melaporkan ke Polsek Ciledug pada pukul 21.30 WIB pada hari yang sama.

Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP dugaan kuat pelaku penganiayaan adalah pria berinisial GP yang merupakan tetangga korban.(Teguh)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan