Polsek Cisoka Gelar Vaksinasi Covid-19 Usia 6 – 11 Tahun di MI Hasaeniyah


Kabupaten Tangerang, Fixsnews, – Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 dan Dosis ke-2 oleh Polsek Cisoka dengan sasaran Pelajar MI Hasaeniyah, diwilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang. Jum’at (31/12/2021).

Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman T.SH mengatakan peserta vaksinasi dengan sasaran 100 Orang, warga yang telah tervaksin 54 Dosis.

Peserta vaksin terdiri dari pelajar dengan Petugas Medis dari Polresta Tangerang 1 tim, Puskesmas 4 orang, Relawan 1 Tim dan jenis Vaksin Sinovac. Adapun Alur pelayanan Vaksinasi Covid-19 dimulai dengan Pendaftaran dan Registrasi, Skrining/ pemeriksaan tensi, Vaksinasi, Observasi dan Pengambilan kartu Vaksin.

Menurut Kapolsek Cisoka, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di laksanakan dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Kecamatan Cisoka, Kecamatan Jayanti dan Kecamatan Solear yang ada diwilayah hukum Polsek Cisoka.

Pada kegiatan itu Kapolres Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IK, M.Si
melakukan kunjungan tiba di Aula MI-Hasaeniyah pukul 08.30 WIB. Kapolres juga ikut dalam acara virtual dengan Irwasum Mabes Polri Sambil melaksanakan Virtual Sekaligus Menyapa anak anak yg sedang melaksanakan Vaksin dan beliau juga memberikan semangat kepada Anak anak yang sedang vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro (Kapolresta Tangerang), AKP.Nurrohkman, T, SH (Kapolsek Cisoka), Iptu Eka Karma (Kapolsubsektor Jayanti, Ipda.Mahdi SH (Kanit Intelkam), Kurnia (Sekcam Jayanti), Perwakilan Koramil Cisoka Sertu Yanto, dan Salahudin S. Pd. I, Kepsek MI Hasaeniyah. (by/01)