Polsek Malingping Ungkap Pasutri Warga Kampung Cigarukgak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Fixsnews.co.id-LEBAK, Warga Kampung Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Senin (25/3/2024) digegerkan dengan ditemukannya pasang suami istri (pasutri) Kemed (89) dan Sartimah (75) di dalam rumahnya tewas dengan kondisi bersimbah darah. Ada dugaan keduanya jadi korban pembunuhan karena terdapat luka di sejumlah tubuhnya akibat benda tumpul.

Berdasarkan informasi, kedua pasutri tersebut salah satunya merupakan pensiunan guru di salah satu madrasah di Kabupaten Lebak. Bahkan, sebelum ditemukan tewas keduanya diketahui baru mengambil uang pensiunan. Polisi yang mendapati laporan adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi.

Dalam kurun waktu 1X24 jam pihak Kepolisian berhasil mengamankan pelaku pembunuhan pasangan suami istri, yang ditemukan meninggal dunia.

Pelaku diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping yang juga dibantu tim dari Polres Lebak sekira pukul 14.00 WIB Senin (25/03/2024).Pelaku tidak lain cucu tiri korban berinisial J, yang bekerja tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pelaku tega membunuh dengan membenturkan kepala korban ke lantai lantaran kesal tidak diberikan pinjaman uang, hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Malingping.

AKP Sugiar Ali Munandar, Kapolsek Malingping saat dihubungi wartawan membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan pihak kepolisian sektor Malingping yang dibantu dari Polres Lebak, dan saat ini Pelaku (J) sudah dibawa dan diamankan oleh pihak polres Lebak sambil menunggu hasil dari dokter forensik.

“Dugaan sementara dari hasil penyelidikan disini, pelaku membunuh korban akibat minjam uang tidak dikasih, dan ngambil uang dari peci korban 300 Ribu. Akibat kesal akhirnya pelaku membenturkan kepala korban ke lantai, makanya ada luka memar dan lainnya,” ujar Kapolsek Malingping.(RH)