Pos Pam Ops Lilin Maung Dicek Itwasda Polda Banten

Banten Raya418 views


Kabupaten Serang, Fixsnews ,– Pastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Tahun Baru 2022, AKBP Agung Riyanto Katiim Was Ops Lilin Maung Itwasda Polda Banten melaksanakan pengecekan Pos Pam di Aula Polres Serang, Pospam Ciujung dan Posyan Modern Cikande, pada Senin (27/12/2021).

Pada kesempatan itu, AKBP Agung Riyabto beserta Tim WAS Ops Itwasda Polda Banten dan didampingi Kapolres Serang memberikan arahan kepada Ka Pos Pam beserta anggotanya,”Untuk personel yang bertugas agar berhati-hati dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga terlaksana kegiatan pengamanan Nataru aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19,”kata AKBP Agung Riyabto.

Selanjutnya Agung Riyanto menghimbau masyarakat untuk menciptakan situasi Nataru yang kondusif, “Kami mengajak seluruh masyarakat Serang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Libur Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujarnya.
Lo
Agung Juga menambahkan agar personel yang bertugas tetap menerapkan protokol kesehatan , “Pada masa pandemi Covid-19 semua pihak tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, juga termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan dan saat Tahun Baru 2022,”tutupnya. (by/01).