PPTSLP Maksimalkan Kegiatan Launching Tujuh Regional

PPTSLP – Surabaya. Bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun baru 2020, namun tidak menjadi hambatan untuk tetap melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan Program kegiatan PJUTS, Penyelanggara Program TanggungJawab Sosial Lingkungan Perusahaan ( PPTSLP ) yang telah diamanahkan kepada Frans Leonardo Soukotta.

Sesuai dengan rencana kegiatan program kerja PPTSLP, yang saat ini sedang melakukan Launching PJUTS dibeberapa wilayah Kerja yang terbagi di 7 ( Tujuh ) Regional yaitu Regional 1 Jawa, Regional II Sumatera, Regional III Sulawesi, Regional IV Kalimantan, Regional V Nusa tenggara dan Bali, Regional VI Maluku dan Regional VII Papua

Pimpinan Program PJUTS PPTSLP yang akrab disapa Frans mengatakan,” Hari libur Nasional tidak menjadi hambatan atau kendala untuk tetap melakukan kegiatan ,saya selaku Pimpro berusaha untuk memaksimalkan pengiriman Logistik untuk wilayah launching yang telah ditentukan lokasinya,” ungkapnya.

Menurutnya pengiriman logistik tersebut harus dikawal, sesuai dengan permintaan dari pihak suplier sebagai bukti adanya kerjasama yang baik antara suplier dan PPTSLP.

Sehari setelah Natal, Frans bersama salah satu team dari PT Go En Go ( Mr Go ), melakukan pengawalan pengiriman lampu dan tiang yang akan dikirim ke Kabupaten Oku Selatan Provinsi Sumatera Selatan ( 30/12/2019)

Keterangan Foto : Pimpro PJUTS PPTSLP Frans Leonardo Soukotta bersama Direktur PT Gama Syamsul Ma’arif

Dan selanjutnya Frans langsung melakukan perjalanan Ke Surabaya untuk melakukan pengecekan lampu dan tiang yang telah siap dikirim oleh PT Energi Prakarsa Perdana selaku suplier untuk pengiriman Wilayah kerja Regional III Sulawesi yaitu Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo ( 31/12/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut, Abdul Syukur Karim salah satu team dari PT Energy Prakarsa Perdana dan Syamsul Akmal selaku Direktur PT Gama sebagai Ekspedisi pengiriman barang.

“Untuk pengiriman lampu dan tiang ke lokasi yang telah ditentukan, sedikit agak terlambat karena menyesuaikan dengan jadwal libur Nasional, namun kami tetap berusaha untuk memaksimalkan pengiriman tersebut, hingga ke lokasi yang dituju, ” Kata Frans mengakhiri pembicaraannya.