Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Dansatgas, Dandim 0729/ Bantul Apresiasi Fixsnews.co.id

Jakarta,Fixsnews.co.id ,- Raih juara I lomba karya jurnalistik tingkat nasional program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 kategori Dansatgas, Dandim 0729/ Bantul Letkol Inf Muhidin S.H. M.I.P apresiasi media pendukungnya dengan memberikan piagam ucapan terima kasih.S alah satu media pendukung yang menerima piagam ucapan terima kasih tersebut adalah Media Online Fixsnews.co.id.

Baca Juga: Kunci Kualitas Pendidikan: Investasi dan Arah Kebijakan Komprehensif

Piagam ucapan terima kasih tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0729/ Bantul Letkol Inf Muhidin S.H. M.I.P kepada Media Online Fixsnews.co.id usai menerima hadiah berupa piala dan piagam penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang diserahkan Wakil Asisten Teritorial (Waaster) KSAD Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama di Mabes AD Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

“Kami sangat mengapresiasi dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media. Saya berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik,kata Dandim 0729/ Bantul.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 0729/ Bantul, rekan-rekan wartawan dan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD yang bekerja bahu membahu sehingga kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan meraih penghargaan. Keberhasilan dan prestasi yang dicapai Kodim 0729/ Bantul adalah kontribusi kita semua. Ini sebagai wujud kerja sama, solidaritas dan sinergitas semua pihak,” tukasnya.(by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan