Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Setujui Raperda LPJ Pelaksanaan APBD Tahun 2023

 

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id ,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang,Senin (22/7/2024) menggelar
Rapat Paripurna  persetujuan bersama Pj bupati dan DPRD terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023.

Dalam kesempatan Rapat Paripurna tersebut 19 anggota yang hadir dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang melalui 8 Fraksi yang ada menyetujui Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023 menjadi Perda.

Usai dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim dan mengetuk palu tanda rapat paripurna dimulai. Anggota Fraksi PDIP tersebut dengan mempersilahkan Astayudin
Menyampaikan laporan badan anggaran DPRD Kabupaten Tangerang.
Setelah itu masing masing dari juru bicara 8 Fraksi untuk membacakan keputusan partainya terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, pada siang hari ini beragendakan persetujuan bersama Pj bupati dan DPRD terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023.

“Alhamdulillah semua fraksi yang ada menerima pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2023 dan menetapkan nya menjadi Perda,” kata Kholid Ismail saat ditanya wartawan usai Rapat Paripurna.

Selain Pj Bupati Tangerang Andi Ony P hadir dalam kesempatan tersebut plh Sekda Soma Atmaja,beserta jajaran OPD lainnya. (by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan