Rayakan HAKORDIA Tahun 2021, BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Ajak Peserta Dukung Anti Korupsi

kopi

Kota Tangerang, Fixsnesws ,- Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021 yang bertema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”, BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper ajak peserta yang hari ini datang ke kantor pelayanan BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan mengajak peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper untuk bersama-sama mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian “Salah satu upaya pencegahan yang dilakukan adalah dengan mengajak seluruh karyawan BPJAMSOSTEK dan peserta yang datang untuk menuliskan sticky note online dan penandatanganan di dinding dukungan anti korupsi yang kemudian disampaikan ke KPK.

Kegiatan hari ini merupakan bentuk kongkrit BPJAMSOSTEK dalam menolak tindakan korupsi di lingkungan internal maupun eksternal kita, dan guna menciptakan lingkungan yang bersih dari tindakan-tindakan gratifikasi, suap,korupsi dan kolusi khususnya di lingkungan BPJAMSOSTEK” Ujar Alpian Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper.

Pada kesempatan ini, kami juga membagikan souvenir kepada peserta yang ikut memberikan dukungan dalam pemberantasan korupsi. Tahun ini peringatan HAKORDIA mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi”. BPJAMSOSTEK juga secara aktif terus melaksanakan kegiatan HAKORDIA dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama menghindari dan mengurangi resiko terjadinya korupsi baik dalam internal BPJAMSOSTEK maupun secara universal. tambah Alpian. (by/01)