RSUD Kabupaten Tangerang Tingkatkan Layanan Paviliun Wijaya Kusuma

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Instalasi Khusus Wijayakusuma (IKW) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang berubah menjadi Paviliun Executive Wijayakusuma (PEW). Perubahan tersebut dimaksudkan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada para pasien.

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang dilengkapi dengan pedoman pelayanan Paviliun Executive Wijayakusuma untuk memenuhi standar mutu pelayanan. Dengan demikian, pelayanan Paviliun Executive Wijayakusuma memiliki kualifikasi terstandar, bermutu, dan berkualitas.

Direktur RSUD Tangerang, dr Reniati M.Kes mengatakan, rumah sakit merupakan Institusi Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat dengan karakteristik tersendiri yang dipengaruhi oleh perkembangan ilmu pengetahuan kesehatan, teknologi, dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Dengan demikian, rumah sakit harus mampu meningkatkan pelayanan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat.

“Kami melaksanakan pelayanan kesehatan dengan mengutamakan kegiatan penyembuhan penderita dan pemulihan keadaan cacat badan dan jiwa yang dilaksanakan secara terpadu dengan upaya peningkatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan,” ujar dr Reniati.

Reniati berharap, dalam memberi pelayanan dapat memberikan kepuasan kepada pasien, dengan demikian Paviliun Executive Wijayakusuma selalu berusaha menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan.

Sebagai informasi, pelayanan rawat jalan Paviliun Executive Wijayakusuma dilakukan setiap hari Senin sampai dengan hari Jum’at dengan perjanjian H-1.(Len)