oleh

Rumahnya Dibedah, Mustari Ucapkan Terima Kasih Ketiga Pilar Kecamatan Cikupa


Kabupatent Tangerang, Fixsnews , – Danramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs Kapten Kav E Panjaitan bersama Camat Cikupa H. Abdulah dan Kapolsek Cikupa yang di wakili Iptu Jakariyanta menyerahkan hasil bedah rumah kepada sepasang Suami istri Mustari dan Satinah.

Kegiatan bedah rumah di pelopori oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang yang di gelar di Desa Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (27/12/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan menjelaskan, kegiatan bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni di Desa Talaga di inisiasi oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya bedah rumah ini di harapkan dapat membantu warga masyarakat untuk lebih hidup lebih layak. Bedah rumah dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, bersama tiga pilar di wilayah Koramil Cikupa terus bersinergi dalam membantu warga masyarakat di wilayah binaan.

Sementara, Mustari warga Desa Talaga pemilik rumah yang mendapatkan bedah rumah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, TNI, Polri dan BAZNAS Kabupaten Tangerang yang telah memprogramkan bedah rumah.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah membangun rumah saya menjadi lebih bagus dan bersih dan sehat,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Ketua MUI Kecamatan Cikupa H Yayan, Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang H A Nawawi, Sekdes Desa Talaga A Sukatani dan pemilik rumah.(wan/01).

News Feed