Sachrudin : Jobfair Jembatani Pencari Kerja dengan Pengusaha

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Kegiatan jobfair yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang merupakan upaya yang dilakukan untuk menjembatani para pencari kerja dan pengusaha mulai dari tingkat kelurahan. Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat membuka kegiatan Jobfair tingkat Kelurahan yang di kantor Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Selasa (7/12).
 

 
“Pemkot jemput bola, supaya masyarakat Kota Tangerang yang sedang mencari kerja bisa lebih cepat bekerja. Khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Margasari,” ungkap Sachrudin yang hadir didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi.
 
“Terima kasih untuk perusahaan atas sinergi yang telah terjalin untuk masyarakat Kota Tangerang. Kegiatan ini
terus dilakukan di setiap kelurahan se-Kota Tangerang,” imbuhnya.
 
Jobfair tingkat Kelurahan Margasari sendiri berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 – 10 Desember 2021, dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 673 lowongan yang diperuntukan khusus bagi masyarakat berKTP Kelurahan Margasari.
 
“Hari ini pelamar yang datang 107 orang, semoga bisa diterima bekerja semua,” harapnya.
 
Sebagai informasi, Jobfair Kelurahan Margasari diikuti tak kurang dari 10 perusahaan dengan 7 formasi jabatan dan 673 lowongan pekerjaan yang tersedia.(Ded)