oleh

Sambut Nataru, Bersama 3 Pilar Polsek Cisoka Gelar Operasi Cipkon


Kabupaten Tangerang, Fixsnesws ,- Jelang hari perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), aparat kepolisian gencar melakukan patroli penyakit masyarakat (Pekat) agar terciptanya situasi yang kondusif. Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten gelar operasi cipta kondisi (Cipkon), Sabtu malam (11/12/2021.).

Kapolsek Cisoka AKP.Nurrokhman T.SH
mengatakan, Ops cipkon kali ini dengan sasaran penjual minuman keras (Miras) yang berada dilokasi hiburan malam, warung-warung kelontong dan toko jamu.

“Kita lebih menyasar ke miras, karena miras bisa menimbulkan bahaya kepada yang minum maupun orang lain. Akibat dari miras pun sudah banyak, seperti menimbulkan keributan, tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

“Kita datangi warung jamu Sidomuncul, warung wedang kopi, cafe dan toko obat,” imbuhnya.

Selain miras, lanjutnya, aparat kepolisian polsek cisoka pun menyusuri wilayah yang minim penerangan dan mendatangi anak-anak muda yang berkumpul untuk diberikan himbauan kamtibmas.

“Hasil operasi kali ini berhasil kita sita 10 botol berisikan miras. Anggur putih, bir hitam, anggur Kolesom, anggur merah, anggur ginseng dan bir putih 1 botol,” tukasnya.

Lokasi Kegiatan Ops Cipkon Di Kecamatan Cisoka, diantanya dilaksanakan di Jalan Raya Cisoka – Tigaraksa, Jalan Raya Cisoka – Adiyasa (Solear), dan Jalan Raya Cisoka – Cangkudu (Balaraja)..

“Kegiatan Gabungan 3 Pilar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, Operasi Miras, Antisipasi gangguan Harkamtibmas menjelang libur Nataru Dan Penegakan Protokol Kesehatan. Dalam Pelaksanaan tersebut dapat mengurangi gangguan-gangguan Kamtibmas serta Menekan angka pengurangan Penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Perlu diketahui, langkah dan upaya melakukan pemeriksaan toko jamu dan toko obat di jalan raya Cisoka Tigaraksa dan jalan raya Cisoka – Megu, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka, Polresta Tangerang. (ded/01)

News Feed