Satbrimob Polda Banten Awali Tahun 2022 Dengan Menyantunani Anak Yatim


Kota Serang, Fixsnews , – Menyambut awal tahun baru 2022 Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada Anak Yatim yang bertempat di Mako Satbrimob Polda Banten pada Senin (3/1/2022).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan alhamdulillah pada kesempatan diawal tahun kali ini, Brimob Banten bisa berbagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim semoga dapat bermanfaat.

“Kegiatan kali ini adalah salah satu sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Brimob kepada masyarakat terutama kepada anak-anak yatim agar bisa sedikit membantu dan meringankan untuk kehidupan sehari-hari, dan kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini bisa sedikit membantu,” ujar Dwi Yanto.

Dansat Brimob juga menegaskan bahwa Satbrimob Polda Banten berbagi bukan karena berlebih, tapi karena peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari- hari mereka,

“Diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan”, tutup Dansat.(by/01)