Sebatang Kara, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Iyah

Pandeglang, Fixsnews.co.id- Kapolres Pandeglang Polda Banten Akbp Belny Warlansyah menyalurkan bantuan Sosial (Bansos) kepada Ny Iyah (80), salah satu warga jompo yang hidup sebatang kara warga Kampung Cigunung Rt/Rw 10/04, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Kamis (02/12).

Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah mengatakan Polres Pandeglang mendistribusikan bantuan berupa sembako.
“Kami hari ini mendistribusikan bantuan berupa sembako kepada warga membutuhkan dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu perekonomian warga tersebut.” kata Belny.

Belny menyampaikan bakti sosial Polres Pandeglang ini, bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.
”Kami memberikan bantuan menyasar kepada warga yang selama ini belum terbantukan, dan warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu yang terpapar Covid-19.”ujar Belny.

Belny mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan peduli Polres Pandeglang untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 masa PPKM Darurat.

“Bakti sosial ini merupakan inisiatif dari Polri, dimasa PPKM, memberikan paket Sembako berupa beras, kecap, minyak, gula, teh sariwangi dan masker untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang yang terdampak Covid-19,” tutup Kapolres Pandeglang.(ben)