Sejak Launching, RSUD Tigaraksa Sudah Layani 2500 Pasien

Sejak Launching, RSUD Tigaraksa Layani 2500 Pasien

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa melayani kurang lebih pasien sebanyak 2.500 pasien sejak dilaunching tahun 2023 sampai saat ini.

Direktur RSUD Tigaraksa dr.Muhammad Faridzi Fikri, MKM menjelaskan, saat ini RSUD Tigaraksa baru membuka layanan kesehatan untuk poliklinik.

“Untuk saat ini layanan poliklinik yang kami buka terdapat poliklinik umum, spesialis bedah, spesialis kebidanan, spesialis gigi, penyakit dalam, spesialis jiwa dan spesialis urologi,” ungkap dr.Muhammad Faridzi Fikri, MKM dalam keterangan persnya, senin (19/02/2024).

Ia menegaskan, RSUD Tigaraksa merupakan rumah sakit tipe C, serta memiliki alat kesehatan yang sudah memenuhi standar sesuai amanat peraturan menteri kesehatan baik dari segi kualitas dan kuantitasnya.

“Kami tinggal menunggu di bulan April untuk penerimaan tenaga kesehatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang nantinya dapat membuka semua layanan, berharap masyarakat sekitar dapat memanfaatkan layanan kesehatan di RSUD Tigaraksa” tegasnya.(Len)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan