Home / Banten / Seluruh Jajaran KANWIL BPN PROVINSI BANTEN Mendapatkan Vaksinasi COVID-19 Tahap II Termin I

Seluruh Jajaran KANWIL BPN PROVINSI BANTEN Mendapatkan Vaksinasi COVID-19 Tahap II Termin I

SERANG,Fixsnews.co.id – Dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang agraria/pertanahan seperti pada kegiatan sertipikasi hak atas tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Redistribusi Tanah, kegiatan Pengadaan Tanah Bagi Kepentingan Umum, dan pelayanan publik lainnya, mengharuskan jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten berinteraksi dengan masyarakat luas sehingga beresiko tinggi terpapar _Corona Virus Disease 2019_ (COVID-19).

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai dari potensi penularan Covid-19, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten Andi Tenri Abeng mengajukan permohonan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten agar jajarannya dapat segera mendapatkan vaksin.

Rabu (24/2/2021) sore bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Banten sesuai jadwal dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten, seluruh pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Termin I.

“Dalam melaksanakan program kerja dan pelayanan pertanahan banyak di antara pegawai Kanwil BPN Provinsi Banten yang langsung berinteraksi dengan masyarakat luas, jadi vaksinasi adalah upaya preventif,” ujar Andi Tenri Abeng.

Diungkapkan oleh Andi Tenri Abeng tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah mencapai kekebalan kelompok ( herd immunity), semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

Ditemui setelah divaksin Andi Tenri Abeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten atas terlaksananya vaksinasi pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan sangat mendukung program vaksinasi nasional sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19, bahkan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten atau wanita yang akrab disapa Ibu Abeng ini telah menginstruksikan jajarannya untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota sehingga seluruh pegawai Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten segera mendapatkan vaksinasi. (trg)

Check Also

Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Pemprov Banten Turut Berbelasungkawa

Lebak, Fixsnews.co.id- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan turut …