oleh

Sertu Mahmudin Minta Security di Terminal Himbau Penumpang Bus Patuhi Prokes


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Sertu Mahmudin Babinsa 1 Kelurahan Poris Plawad Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melaksanakan anjangsana dengan. H. Tobari Security Terminal Poris Plawad dan Abdul Harun Petugas kebersihan bertempat di Terminal Poris plawad Jalan Benteng Betawi RT 03 RW 03 Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (6/1/2022).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Anjangsana Babinsa Poris Plawad melakukan pembahasan
tentang imbauan kepada para penumpang Bus, agar selalu menjaga prokes Covid-19 dan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Untuk di ketahui pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum usai oleh karena itu masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan selalu melakukan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) guna memutus rantai Covid-19, diharapkan apabila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal dirumah saja disaat libur atau selesai bekerja. (wan/01).

Ajak Warga Yang Belum Vaksin, Sertu Amin Tri L Lakukan Komsos

Kodam Jaya, Tangerang – Terus menekan angka perkembangan Covid 19, Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Amin Tri L melakukan komsos sosialisasikan vaksin untuk mengajak warga di wilayah Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangsel, yang belum vaksin, Kamis (6/1/2022).

Serda Amin Tri L juga memberikan imbauan tetap menjaga kesehatan disiplin protokol kesehatan dan segera mendaftar untuk menjadi peserta vaksinasi.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, Komsos yang di lakukan berupa pemberian untuk menekan perkembangan virus Covid 19 di wilayah Koramil 03/Serpong.

“Dalam Komsos warga juga mendapat imbauan agar tetep menggunakan masker untuk memutus penularan Covid 19,” katanya.

Menurutnya, Komsos di wilayah Koramil 03/Serpong masih ada warga yang belum vaksin dan mengabaikan protokol kesehatan berarti kesadaran warga masyarakat di wilayah Koramil 03/Serpong.(wan/01).

News Feed