oleh

Sinergisitas Tiga Pilar Kel Marunda Dalam Pendataan Bangunan Sepanjang Pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT)

Jakarta Utara – Babinsa Marunda, Koramil 05/Cilincing, Kodim 0502/JU Sertu Yanto bersama staf Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Kota Jakarta Utara melakukan pendataan Bangunan yang ada di bantaran BKT, Sabtu (21/01/2023).

Dandim 0502/JU Kolonel Frega Wenas Inkiriwang, P, hD FHEA melalui Danramil 05/Cilincing mengatakan, sebagai Apkowil harus mendukung dan membantu program program Pemerintah termasuk membantu pendampingan Staf Kelurahan tentang pendataan bangunan yang ada di sepanjang Banjir Kanal Timur (BKT).

“Terkait pendataan tersebut, kita menghimbau Staf Kelurahan agar supaya pelaksanaan pendataan dengan cara Humanis dalam penyampaian kepada warga masyarakat yang ada di lokasi,” Tuturnya.

“Sehubungan dengan adanya Perintah dari pimpinan yang mana di sampaikan oleh Camat Cilincing kepada Lurah Marunda agar segera melaksanakan Pendataan bangunan yang ada di sepanjang Pinggiran BKT maka Kami meminta supaya Babinsa dan Binmas ikut mendampingi dalam pendataan Bangunan tersebut, ” terima kasih Pak Babinsa dan Pak Binmas telah mendampingi staf Kelurahan dalam tugas pendataan sampai selesai,” imbuh Pak Lurah Marunda .

Sumber Pendim 0502/JU