oleh

Sosislisasi Pencegahan Covid 19, Babinsa Bersama Binamas Imbau Prokes


Kota Tangerang, Fixsnews, – Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dua anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Sertu Sugeng H Babinsa Kelurahan Pakojan bersama Binamas Aiptu Heri DS Babinsa Kelurahan Pakojan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid dengan humanis dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (9/1/2022)

Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara silaturahmi bersama warga binaan untuk mengimbau warga, agar menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker dan waspada keamanan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, silaturahmi untuk melakukan sosialisasi perpanjangan PPKM darurat oleh Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka meningkatkan keamanan masyarakat di lingkungan Protokol kesehatan.

“Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran wilayah Koramil 01/Tgr, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 01/Tgr terus berjalan di wilayah-wilayah untuk memonitoring protokol kesehatan.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang,” tuturnya. (ded/01).

News Feed