Tasyakuran Pembangunan Kecamatan Ciledug, Camat Ciledug :Masyarakat Antusias Pembangunan Gor Di Kelurahan Paninggilan Utara

Tangerang,Fixsnews.co.id- Camat Ciledug, Muhamad Marwan mengungkapkan, pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di Kelurahan Paninggilan Utara menjadi pembangunan yang mendapat antusias atau respon tinggi dari masyarakat. Pasalnya, ini menjadi GOR pertama dan terbesar yang dimiliki Kecamatan Ciledug, sebagai sarana olahraga yang dapat dimanfaatkan masyarakat umum.

“Di GOR Paninggilan Utara ini, terdapat fasilitas yang lengkap mulai dari fasilitas olahraga badminton, futsal, fasilitas toilet hingga ruangan operasional. Terlebih lokasinya bersebelahan dengan kantor kelurahan untuk kemudahan pelayanan,” jelas Marwan dalam rangkaian Safari Pembangunan Tahun Anggaran 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kali ini menggelar Tasyakuran Pembangunan, di Gor Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kamis (2/2/23).

Kata Marwan, selain GOR Paninggilan Utara, pada pembangunan 2022, Pemkot Tangerang juga membangun gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), delapan ruas jalan lingkungan, 12 titik drainase, empat titik turap, dua lokasi pengendalian banjir salah satunya di Puri Kartika, hingga 30 unit bedah rumah tidak layak huni.

“Tentunya, semua dibangun berdasarkan kebutuhan masyarakat, untuk pengembangan wilayah yang lebih baik dan maju lagi. Selanjutnya bisa memberikan efek berkelanjutan bagi masyarakat, baik dari sisi ekonomi atau kesejahteraan, kesehatan, maupun sosial dan lainnya,” jelas Marwan.

Sebagai informasi, sebelum digelar Tasyakuran Pembangunan Kecamatan Ciledug. Sejak pagi, telah digelar layanan masyarakat, seperti Job Fair dari Disnaker, stand bazar UMKM Kelurahan Paninggilan Utara, layanan enkapulasi dan mobil perpustakaan keliling dari DPAD serta stand UMKM Kecamatan Ciledug.(Awr)