Terpilih Jadi Sekda, Herman : Ini Amanah Besar

TANGERANG (FN)- Untuk pertama kalinya usai dilantik, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang terpilih Herman Suwarman memimpin Apel Pagi Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Senin (20/1).

Dalam amanatnya kali ini, Herman menyebutkan bahwa jabatan yang Ia emban saat ini adalah amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan.

“Ini pertama kalinya saya mimpin apel sebagai Sekda, jadi setelah mendapat amanah menjadi Sekda Kota Tangerang saya mohon dukungan dari teman-teman semua agar kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Herman.

Herman pun mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang lama, dan berkomitmen akan meneruskan program pembangunan yang berkelanjutan.

“Terima kasih Pak Dadi, InsyaAllah program-program yang sudah bagus kemarin akan kita terus lanjutkan dan tingkatkan serta yang kurang akan kita benahi,” tegasnya.

Sekda menambahkan, di musim hujan yang diperkirakan masih akan berlangsung hingga Februari 2020, para pegawai diharapkan tetap waspada utamanya OPD-OPD terkait yang sangat dibutuhkan kecepatan dalam penanganan bencana.

“BPBD, Dinkes, Satpol PP dan Dishub utamanya yang harus siaga terus karena laporan apapun dari masyarakat harus ditindaklanjuti,” harapnya.

“Selain itu, jaga terus keadaan fisik dan kesehatan jangan sampai sakit, karena masyarakat menanti pelayanan dari kita,” tukas Herman.(hms/Ben)