oleh

Tingkatkan Keamanan Sertu Sahroni Berikan Arahan Dan Motivasi Security Rusun

Kodam Jaya, Jakarta Utara – Meningkatkan keamanan Babinsa Kel Marunda, Koramil 05/Cilincing, Kodim 0502/Cilincing Sertu Cilincing Sertu Sakroni melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security Rusunawa Marunda, Kel Marunda Kec Cilincing Jakarta Utara Selasa (24/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kel Marunda memberikan pengarahan kepada Security Rusun Marunda untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin di wilayah.

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang,P, hD, FHEA , melalui Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan, pengarahan Babinsa Sertu Sahroni sebagai bentuk partisipasi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan.

“Untuk lebih meningkatkan lagi disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan Rusun dan warga yang asing di lingkungan sekitar yang dapat menimbulkan tindak kejahatan,” ujarnya.

“Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera laporkan kepada babinsa ataupun bhabinkamtibmas, Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat rakyat di wilayah binaan,”terang dia lagi.

Sementara itu, Andri salah satu Security selaku Komandan regu perumahan Rusun mengucapkan terimakasih kepada babinsa dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa diwilayah binaannya.

“Saya mengucapakan terimakasih karena telah terbantu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,”ucapnya.

Sumber Pendim 0502/JU