oleh

Tingkatkan Kenyamanan Dimalam Hari, Sat Lantas Polres Simalungun Laksanakan BLP

SIMALUNGUN, Fixsnews.co.id- Menjaga keamanan berkendara dimalam hari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun gencar melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di Jalur Lintas Pematangsiantar – Perdagangan, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Senin(31/10/2022) sekira Pkl.21.00 WIB.

KBO Sat Lantas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Batubara menjelaskan bahwa jajaran personel Sat Lantas Polres Simalungun telah aktif melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) demi terciptanya kenyamanan serta keamanan berlalu lintas dimalam hari.

“Setiap malam kita lakukan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) dijalur lintas memasuki dan keluar dari wilayah kabupaten simalungun, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman ketika memasuki wilayah hukum polres simalungun, “ungkap Arwansyah.

Lebih lanjut KBO menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol (BLP) pada malam hari juga dapat mengantisipasi ataupun menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polres Simalungun.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) jajaran personel sat lantas polres simalungun menyampaikan bahwa situasi lalu lintas dalam keadaan aman dan terkendali, dengan demikian terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar tidak ditemukan pelanggaran dan kecelakaan diwilayah hukum Polres Simalungun, semoga situasi ini tetap terjaga.

Dan kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melengkapi diri apabila hendak berkendara dengan tetap memakai helm SNI, serta pastikan kendaraan dalam keadaan aman dan baik tidak bermasalah serta yang paling penting adalah untuk tetap membawa surat-surat kendaraan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”ujar IPDA Arwansyah.(Hendri)