oleh

Wakili Dandim, Kasdim 0510/Trs Pimpin Apel Gabungan Bersama Pangdam Jaya Jayakarta Secara Virtual


Kabupaten Tangerang, Fixsnews, – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I, Pol diwakili Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, pimpin Apel gabungan bersama Pangdam Jaya dalam rangka serah terima Jabatan dari Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji, M. A. Kepada Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto, yang dilaksanakan secara Virtual di depan halaman kantor Makodim 0510/Trs.Jl Moh Atek Suardi Kel. Kaduagung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Jumat (7/1/2022).

Dalam apel gabungan itu, diikuti Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Perwira Kodim 0510/Trs, Para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, BA/TA Jajaran Kodim 0510/Trs, Bintara/Tantama dan PNS Jajaran Kodim 0510/Trs dengan jumlah personil ±150 orang serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan secara ketat tanpa pengecualian.

Selama pelaksanaan Apel Gabungan, seluruh personil mendengarkan dan menerima pengarahan Pangdam Jaya. dengan seksama.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I, Pol. melalui Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, menyampaikan, apel dilaksanakan secara virtual untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19.

“Saat ini ,pandemi masih ada, tentunya kita harus tetap menjaga agar tidak terjadi peningkatan penyebaran Covid -19” ujarnya.

Dalam pelaksanan apel, kata Kasdim menambahkan, seluruh personil yang ikut apel juga mendengarkan penyampaian arahan dari Pangdam Jaya.

Seperti disampaikan Pangdam jaya dalam arahannya, kata Kasdi melanjutkan, juga memberikan apresiasi kepada para prajurit dan PNS di jajaran Kodam Jaya, yang selalu siap untuk bekerja keras secara maksimal serta berkorban dalam melaksanakan tugas seperti PPKM dan Vaksinasi covid-19 untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Dalam arahan Pangdam Jaya, kata Kasdim, menambahkan, pesan Pangdam Jaya bahwa sekarang masih dalam masa pandemi covid-19, tetap jaga tubuh, jaga kesehatan dan selalu disiplin protokol kesehatan.

“Apa yang menjadi arahan Pangdam Jaya, harus bisa kita implementasikan dalam menjalankan tugas ke depan.” pungkas Kasdim. (wan/01)

News Feed