Wali Kota Ajak IDAQU Kembangkan Generasi Qurani di Kota Tangerang

Kota Tangerang,Fixsnews.co.id-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara Dies Natalis Institut Daarul Quran (IDAQU) yang pertama serta peresmian gedung baru di Jalan Cipondoh Makmur Raya, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (5/3).

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Wali Kota mengungkapkan kebanggaannya kepada IDAQU yang menjadi bagian penting dalam pengembangan generasi qurani di Kota Tangerang.

“Semoga bisa terus berkembang dan semakin membumikan nilai – nilai Al Quran di kota akhlakul karimah,” ujar Arief dalam acara yang mengusung tema “Save Our Generation With IDAQU”.

Lebih lanjut Arief menyampaikan agar yayasan Daarul Quran dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang, selain dalam pembinaan dan pengembangan generasi qurani maupun dalam peningkatan prestasi.

“Contohnya dalam keikutsertaan di ajang MTQ baik di tingkat kota maupun provinsi,” ungkap Wali Kota.

Terlebih dalam dua tahun terakhir, sambung Arief, Kota Tangerang terus berbenah diri dalam menyiapkan hafiz – hafiz mulai dari lingkungan terkecil seperti tingkat kelurahan melalui ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ).

“Dua tahun terakhir Kota Tangerang menjadi terbaik kedua dalam MTQ Banten, dan akan terus berkembang,” pungkas Wali Kota.(Hms)