oleh

Wali Kota Tangerang : Sinergitas Dengan Insan Media Dibutuhkan Untuk Mendorong Pertumbuhan ekonomi

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan, saat ini Kota Tangerang sangat membutuhkan bantuan dan sinergitas dari media massa untuk melakukan publikasi terkait potensi, serta untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Tangerang. Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan Diskusi Publik yang mengusung tema “Bangun Sinergitas Insan Pers” di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang, Jumat (17/12).

Baca Juga : Ayu Kartini Jabat Ketua, Pengurus SMSI Kota Tangerang Periode 2021-2024 Dikukuhkan

Program Jaksa Sahabat Media Kejari Tangerang Diapresiasi Ketua PWI Kota Tangerang

“Sesuai dengan tema yang diusung, sinergisitas ini harus bisa membawa kemajuan. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok yang akhirnya merugikan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Untuk mendukung hal tersebut, lanjut Arief, Pemkot Tangerang saat ini tengah menjalankan sejumlah program kegiatan untuk kembali mengangkat nama Kota Tangerang di mata masyarakat Indonesia.

“Dengan demikian investasi dari sektor industri bisa tetap berjalan, dengan tetap mengembangkan potensi di sektor lain,” bebernya.

Lebih lanjut Wali Kota mengharapkan SMSI dapat terus berkembang dan menjadi organisasi jurnalis yang profesional dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat khususnya Kota Tangerang.

“Karena tujuan adanya media adalah untuk mencerdaskan bangsa,” tutup Arief.(ben)

News Feed